Friday, April 28, 2017

Jazz Atas Awan 2017


Festival Musik Jazz Dieng Negeri di Atas Awan merupakan Festival Musik Jazz yang berada di Suhu 0″C bahkan bisa minus untuk suhu Udara yang berada di Dieng Culture Festival di Dieng.Musim Panas di Wisata Dieng tidak ada henti nya menawarkan Wisata Alam, Kuliner, Culture, Budaya, dan yang satu ini Festival Musik Jazz di Wisata Dieng, untuk memanjakan mata dan telinga, Musim Panas Di Wisata Dieng berarti merupakan musim dingin ketika malam hari, suhu udara yang dingin di iringi lantunan musik jazz yang mengalun, romantis serasa tidak akan bisa di lupakan.


Festival Musik Jazz Wisata Dieng di acara Dieng Culture Festival bisa menjadi benang merah yang mengikat ke semua penonton dari berbagai Golongan, Daerah, Suku dan Ras, Festival Jazz Dieng meyuguhkan beberapa musisi Jazz dari berbagai daerah yang handal, tidak kalah menarik nya Festival Jazz Dieng ini berada di outdoor yang bisa di saksikan ribuan penonton yang selalu memadati area Konser Festival Musik Jazz Wisata Dieng.


Festival Jazz Atas Awan Wisata Dieng : Festival Jazz yang selalu di adakan setiap tahun sekali di Wisata Dieng menjadi sebuah agenda acara tahunan untuk memeriahkan Festival Budaya Culture di Dieng Plateau, dataran tinggi Dieng tempat wisata yang elok, exsotis, dan Cultural, sebuah tempat yang nyaman, indah, sejuk, damai dan bersahabat.


Festival musik jazz atas awan akan diselenggarakan pada malam pertama. Untuk menikmati musik jazz Dieng wisatawan harus menunjukkan tiket VIP dan nanti akan diberikan 1 buah jagung bakar dan 1 cangkir minuman purwaceng untuk menemani anda dalam menikmati festival musik jazz. Harga tiket VIP sendiri di Dieng Culture Festival yaitu Rp. 300.000.


Wisata Dieng Wonosobo dan Banjarnegara tidak henti hentinya di kunjungi wisatawan, di Festival Jazz ini untuk mendapatkan satu tempat untuk menikmati lantunan lagu dan aransemen musik yang mengalun romantis terdengar di telinga, wisatawan harus mendapatkan Tiket Vip Dieng Festival 2017, sekaligus menjadi salah satu peserta Dieng Culture Festival di tahun ini yang di selengarakan ke 8 kalinya, Segeralah dapatkan Tiket Festival Musik Jazz Wisata Dieng  Sebelum kehabisan.


Festival Musik Jazz Dieng merupakan salah satu festival tahunan yang selalu di meriahkan dengan varian musisi unggulan dari berbagai penjuru Nusantra, Musik Jazz di kolaborasikan dengan musikal budaya Dieng, menjadi sebuah musik yang sangat nyaman dan terlantun begitu apik terdengar di telinga, goyangkan kaki dan kepala anda ketika sedang menyaksikan musikal Jazz Atas Awan di Dieng dengan suhu yang sangat dingin menambah Suasana menjadi begitu damai. 

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website www.dieng.id atau di www.wisatadiengwonosobo.com


 

No comments:

Post a Comment