Tuesday, May 2, 2017

BAJAFASH 2017


Event musik berskala internasional ini akan kembali digelar pada 13-14 Mei 2017 di Radisson Golf & Convention Center Batam. Para musisi jazz internasional akan ikut menghibur Anda di event ini. Sejak hari pertama digelar beberapa kegiatan menarik telah disiapkan untuk memeriahkan acara.


Bajafash 2017 merupakan kolaborasi antara musik dan fashion, sesuai dengan temanya, Batam Jazz and Fashion. Pada tanggal 13 Mei nanti, akan digelar dua talkshow dengan tema berbeda, makeup demo, dan designer runway exhibition. Selain itu, juga ada penampilan dari band lokal. Acaranya sendiri akan dimulai jam 1 siang.


Sementara, tema talkshow kedua adalah "How to Promote Music and Fashion by Digital Marketing" yang akan dibawakan oleh Fingerfast Laboratory yang berdiri sejak tahun 2002. Di hari kedua, Bajafash 2017 akan menampilkan penampilan dari beberapa musisi jazz dalam negeri dan internasional. Mereka adalah Sheila Majid, Asian Rhythm Project, Geliga, Lightcraft, Soukma, dan Ikkubaru.

Bajafash 2017 merupakan agenda tahunan Kota Batam yang telah memiliki daya tarik wisata tersendiri dan pelengkap keindahan Great Batam. Pihak penyelenggara juga telah berkerja sama dengan pihak hotel dan travel untuk memberikan kenyamanan wisatawan yang berkunjung.


untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi via instagram : bajafash dan tiket bisa didapat di www.rajakarcis.com

1 comment:

  1. makasih gan, lebih banyak lagi info tentang event - event jazz kaya gini

    ReplyDelete