Tuesday, July 25, 2017

Ubud Village Jazz Festival 2017


Ubud Village Jazz Festival merupakan festival musik yang dirayakan di sekitar Ubud Bali, Indonesia.
Sejak 2010 Yuri Mahatma, seorang musisi, komposer dan guru musik dan juga seorang founder Underground Jazz Movement bersama Anom Darsana, direktur sekaligus owner dari ANTIDA Music Productions, telah bekerja sama untuk projek Jazz terbaik setiap tahun dengan tema yang berbeda.

Di tahun 2017 ini, UVJF menyuguhkan lineup yang lebih imajinatif dan eklektik, yang menyatukan para musisi dari berbagai variasi jenis musik mainstream, modern, tradisional dan Latin.Highlight dari Festival tahun ini adalah musisi muda berbakat Gerald Clayton Trio yang akan tampil dengan Joe Sanders (pemain bass) dan Gregory Hutchinson (pemain drum). Gerald telah empat kali dinominasikan oleh penghargaan bergengsi , GRAMMY. Clayton, yang memenangkan posisi kedua di ajang Kompetisi Piano Jazz Thelonious Monk Institute pada tahun 2006, juga memperoleh nominasi GRAMMY tahun 2010 untuk Best Improvised Jazz Solo atas karya aransemen Cole Porter “All Of You”.
Sementara “Battle Circle,” komposisinya bersama The Clayton Brothers, menerima nominasi Grammy untuk Best Jazz Instrumental Composition pada tahun 2011. Dia juga menerima nominasi GRAMMY pada tahun 2012 dan 2013 untuk Best Jazz Instrumental Album for Bond: The Paris Session (Concord) dan Life Forum (Concord), album kedua dan ketiganya.

"Festival kami tidak hanya menampilkan musisi besar dan band internasional serta nasional dalam dua hari, tetapi juga memberikan pengalaman yang mengesankan kepada para penonton dengan memberikan beberapa nilai tambah seperti desain lay out yang canggih namun membumi yang dirancang sedemikian rupa oleh tim arsitektur kami (Archimetriz Design) untuk memastikan bahwa penonton masih bisa merasakan kearifan lokal," Yuri Mahatma menjelaskan co-founder Ubud Village Jazz Festival melalui keterangan tertulis yang diterima  Liputan6.com.

Pembelian tiket bisa mengunjungi rajakarcis.com , loket.com dan go-tix

sumber :
 

No comments:

Post a Comment